Mahasiswa PBA Kembali Membawa Nama Harum UNWAHA

  • Berita

Mahasiswa UNWAHA kembali mengukir prestasi. Kali ini datang dari Nur Hanifatus Sholeha, mahasiswa dari prodi PBA. Mahasiswa semester lima ini berhasil meraih juara pertama untuk jenis lomba baca berita Bahasa Arab atau Qiro’ah al-Akhbar bil-Arabiyyah yang diadakan oleh UIN Maulana Malik Ibrahim, Malang. Mengusung tema pesta gay di Kelapa Gading yang menjadi sorotan, mahasiswa yang biasa dipanggil Ifa ini berhasil menyisihkan 22 peserta lainnya.

Mahasiswa PBA Kembali Membawa Nama Harum UNWAHA

Waktu yang ditentukan untuk tampil adalah maksimal 8 menit, termasuk persiapan. Para peserta wajib membuat video atau slide untuk menunjang penampilan dan yg dipilih oleh Ifa adalah menampilkan video.

Penilaian dilihat dari 5 aspek, yaitu artikulasi, peguasaan teks, kesesuaian video dengan isi, dan kostum penampilan. Nilai yang didapat oleh mahasiswa mungil ini adalah 210 untuk artikulasi, 163 untuk penguasaan teks, 102 untuk kesesuaian video dengan isi, dan 49 untuk kostum penampilan. Dengan total perolehan nilai 254, Ifa berhasil membawa nama UNWAHA meraih tropi kemenangan diantara 20 instansi yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *